Kompas.com - 25/12/2015, 20:13 WIB
|
EditorNugyasa Laksamana
MILAN, KOMPAS.com - Penyerang Inter Milan asal Montenegro, Stevan Jovetic, mengungkapkan bahwa dirinya nyaris bergabung ke rival klubnya, yaitu Juventus.

Jovetic mengatakan, hal itu terjadi pada awal musim ini. Akan tetapi, menurut pemain 26 tahun tersebut, La Beneamata melakukan pendekatan yang lebih serius kepadanya.

"Sebenarnya Juventus menginginkan saya. Mereka sempat berbicara dengan agen saya beberapa kali, tetapi Inter jauh lebih tertarik," ujar Jovetic, seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (24/12/2015).

"Saya mendapatkan telepon dari Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, dan kemudian Roberto Mancini, yang menjelaskan proyeknya kepada saya," tuturnya.

Jovetic diboyong Inter Milan dari Manchester City dengan status pinjaman selama 18 bulan. Namun, Inter memiliki opsi untuk mempermanenkannya.

Sejauh ini, Jovetic sudah tampil sebanyak 13 pertandingan di seluruh kompetisi dengan menorehkan empat gol.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.