Jovetic: Juventus Tetap Favorit Peraih "Scudetto"

Kompas.com - 25/12/2015, 17:20 WIB
Striker Inter Milan, Stevan Jovetic. Dok. Inter MilanStriker Inter Milan, Stevan Jovetic.
|
EditorNugyasa Laksamana
MILAN, KOMPAS.com - Bomber Inter Milan, Stevan Jovetic, menyatakan timnya siap merebut Scudetto musim ini. Namun, Jovetic tak mau menganggap enteng sang juara bertahan Juventus.

Hingga Natal 2015, La Beneamata mampu menempati puncak klasemen sementara Serie A dengan perolehan 36 poin, unggul satu poin dari Fiorentina dan Napoli, serta tiga poin atas Juventus.

Fakta tersebut membuat Inter Milan mempunyai peluang yang cukup besar untuk menjadi juara pada Serie A musim ini.

Akan tetapi, Jovetic enggan jemawa. Dia menilai perjalanan Inter Milan meraih Scudetto masih jauh, terlebih Juventus mampu menampilkan performa yang bagus dalam beberapa laga terakhir.

"Kami ada di puncak klasemen dan ingin terus melanjutkannya dengan baik. Saya berharap bisa mencetak banyak gol dan memberikan assist," ujar Jovetic, Kamis (24/12/2015).

"Inter adalah tim yang luar biasa. Kami adalah salah satu dari lima klub kandidat juara. Juventus tetap favorit karena mereka bisa bangkit. Kemudian ada AS Roma, Napoli, dan Fiorentina," tutur pemain Montenegro berusia 26 tahun itu.

Serie A pekan ke-18 akan bergulir pada 5 Januari 2016. Inter Milan akan berhadapan dengan Sassuolo. Adapun Juventus akan melawan Hellas Verona.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X