Kompas.com - 25/12/2015, 06:01 WIB
Penyerang Barcelona, Lionel Messi, tampil pada laga Primera Division La Liga kontra Real Sociedad di Stadion Camp Nou, Sabtu (28/11/2015). LLUIS GENE / AFPPenyerang Barcelona, Lionel Messi, tampil pada laga Primera Division La Liga kontra Real Sociedad di Stadion Camp Nou, Sabtu (28/11/2015).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
MILAN, KOMPAS.com - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, berharap pemain bintang Barcelona, Lionel Messi, bisa bergabung dengan La Beneamata.

Sebelumnya, Presiden Inter Milan, Erick Thohir, secara terbuka mengaku tertarik memboyong Messi apabila kontraknya di Barcelona telah berakhir.

Selain itu, eks pemain Inter Milan, Juan Sebastian Veron, juga sempat mengungkapkan bahwa Messi pernah menyatakan keinginannya untuk merumput di Giuseppe Meazza.

Kini, harapan itu kembali diembuskan oleh Zanetti, yang notabene adalah senior Messi di tim nasional Argentina.

"Saya berharap Messi bisa datang dan bermain untuk Inter. Saya tahu dia bahagia di Barcelona. Dengan berbagai gelar yang diraihnya, dia tak perlu lagi membuktikan kepada siapa pun," ujar Zanetti, seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (24/12/2015).

"Kita hanya perlu menikmati permainannya dan memandangnya sebagai duta olahraga yang luar biasa," tuturnya.

Selama memperkuat Barcelona, Messi sudah mempersembahkan 26 gelar. Dia juga sukses menorehkan 424 gol dari 499 laga bersama Barcelona.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X