Kompas.com - 24/12/2015, 07:46 WIB
Bintang Barcelona, Lionel Messi. KIRILL KUDRYAVTSEV/AFPBintang Barcelona, Lionel Messi.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MILAN, KOMPAS.com - Presiden Inter Milan Erick Thohir membenarkan ketertarikan timnya terhadap bintang Barcelona, Lionel Messi. Dengan catatan, Inter tak perlu mengeluarkan uang untuk merekrut Messi.

Komentar tersebut terlontar saat Thohir membicarakan strategi I Nerazzurri untuk mencapai posisi sepuluh besar dunia. Penuturan Thohir terkait Messi turut dirilis oleh akun Twitter resmi klub.

"Messi ke Inter? Mengapa tidak? Saat kontraknya dengan Barcelona berakhir, dia akan menjadi pilihan hebat," kata Thohir.

Messi sendiri masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga 30 Juni 2018. Pemain berkebangsaan Argentina ini juga dipagari dengan klausul pelepasan senilai 250 juta euro (sekitar Rp 3,7 triliun).

Sebelumnya, isu ketertarikan Inter kepada Messi dicetuskan oleh Juan Sebastian Veron. Diklaim Veron, Messi pernah mengatakan ingin bermain di Inter.

Akan tetapi, Veron mengingatkan bahwa pengakuan Messi terjadi pada saat Inter dipimpin oleh Massimo Moratti. Menurut dia, Inter akan kesulitan merekrut Messi untuk saat ini.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X