Kompas.com - 23/12/2015, 21:21 WIB
Jose Mourinho bereaksi saat menyaksikan Chelsea melawan FC Porto pada pertandingan penyisihan Grup G Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (9/12/2015). BEN STANSALL/AFPJose Mourinho bereaksi saat menyaksikan Chelsea melawan FC Porto pada pertandingan penyisihan Grup G Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (9/12/2015).
|
EditorAnju Christian

MANCHESTER, KOMPAS.com — Agen Jose Mourinho, Jorge Mendes, membantah rumor bahwa kliennya tengah bernegosiasi dengan Manchester United. Mendes mengklaim, belum ada tawaran formal atau bahkan kesepakatan di antara kedua belah pihak.

Sebelumnya, Manchester Evening News meyakini jajaran manajemen Setan Merah tertarik merekrut Mourinho setelah Van Gaal hanya dapat meraih empat kemenangan dari 15 laga terakhir.

Akan tetapi, Mendes, melalui media Brasil, O Globo, mengatakan hal sebaliknya.

"Kami tak tahu akan terjadi apa pada masa mendatang, tetapi untuk sekarang belum ada persetujuan," ujar pria yang juga agen David de Gea, Angel Di Maria, Radamel Falcao, dan Cristiano Ronaldo ini.

"Belum ada proposal juga, hal itu tak benar," sanggah sang super-agen lagi.

Bisa jadi, Mendes mengambil langkah ini sehubungan dengan gaji yang ditawarkan oleh kubu Setan Merah.

Kubu Old Trafford dikabarkan hanya ingin menawarkan 6 juta poundsterling (sekitar Rp 121,9 miliar) kepada sang pelatih, seperti gaji Van Gaal sekarang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hanya, jumlah tersebut jauh lebih kecil dari gaji terakhir Mou di Chelsea yang mencapai 10 juta poundsterling.

Man United dekat dengan Mendes setelah wakil pimpinan, Ed Woodward, menyetujui akuisisi Falcao dan Di Maria serta memperpanjang kontrak De Gea di Old Trafford. (Firzie A Idris)



Sumber Juara.net
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.