Kompas.com - 23/12/2015, 06:00 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, membantah kabar perselisihan antara dirinya dan Jose Mourinho. Matic justru merasa punya memori indah dengan mantan Manajer Chelsea tersebut.

Perselisihan dengan pemain menjadi alasan Mourinho dipecat, Kamis (17/12/2015). Ini diakui langsung oleh Direktur Teknik Chelsea, Michael Emenalo.

Menurut laporan sejumlah media Inggris, Matic merupakan salah satu pemain yang berselisih dengan Mourinho. Sebab, gelandang berkebangsaan Serbia ini gagal menunjukkan performa impresif seperti pada musim 2014-2015.

Akan tetapi, Matic membantah kabar tersebut. Dia pun telah berbicara dengan The Special One terkait rumor itu. 

"Saya sudah membaca beberapa kali kabar yang menyatakan bahwa saya punya hubungan buruk dengan Mourinho. Ini sepertinya ditulis oleh beberapa orang idiot," kata Matic.

"Saya mengomentari tuduhan ini bersama Mourinho. Kami hanya tertawa," tutur pemain berusia 27 tahun ini.

Matic adalah sosok kunci Chelsea ketika menjuarai Premier League musim lalu. Dia bermain sebanyak 36 kali dan menyumbang tiga assist.

"Saya bekerja dengan Mourinho dalam dua tahun yang indah. Jadi, bagi saya, dia meninggalkan kenangan yang baik," ucap Matic.

Untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Mourinho, Chelsea menunjuk Guus Hiddink sebagai manajer anyar. Hiddink terikat kontrak hingga musim panas 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.