Kompas.com - 17/12/2015, 18:44 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com - Joe Hart mengaku tak puas dengan performa Manchester City. Pasukan Manuel Pellegrini diminta meningkatkan kualitas saat melawan Arsenal pada lanjutan Premier League di Stadion Emirates, Senin (21/12/2015).

Imbauan Hart mengacu pada perjalanan City pada Premier League 2015-2016. Mereka sudah menelan empat kekalahan dari 16 pertandingan liga.

Terakhir, City menang 2-1 atas Swansea City, Sabtu (12/12/2015). Namun, gol penentu kemenangan The Citizens baru tercipta pada masa injury time.

"Saya bisa mengatakan, dalam empat atau lima pertandingan terakhir, kami tak berada di posisi seharusnya. Kami harus 1.000 persen lebih baik dan mengambil langkah maju," kata Hart.

"Sebenarnya, kami bisa bermain luar biasa sesuai keinginan. Jadi, tim ini hanya perlu lebih konsisten," tuturnya.

Pertemuan antara Arsenal dan City bakal menentukan konstelasi empat besar. Kini, Arsenal menduduki peringkat kedua dengan koleksi 33 poin atau unggul satu angka atas City.

"Kami harus 1.000 persen lebih baik dan mengambil langkah maju. Kami sebenarnya bisa bermain luar biasa sesuai keinginan. Jadi, tim ini hanya perlu lebih konsisten," tutur Hart.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Arsenal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.