Kompas.com - 16/12/2015, 21:36 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com - Gary Cahill melihat grafik menurun yang dialami Chelsea pada musim 2015-2016 sebagai sesuatu yang lumrah. Sebab, kata Cahill, pemain The Blues bukanlah robot.

Chelsea selalu kalah dalam dua partai beruntun di liga. Terakhir, pasukan Jose Mourinho takluk 1-2 dari Leicester City di Stadion King Power, Senin (14/12/2015).


Akibatnya, Chelsea yang notabene juara bertahan, tertahan di posisi ke-16 klasemen sementara dengan koleksi 15 poin dari 16 pertandingan.

"Tak setiap menit dalam karier Anda berlangsung sesuai keinginan. Tak setiap musim pula berjalan sesuai harapan. Anda bukan robot dan tidak bisa menunjukkan performa senilai 9 dari skala 10 pada setiap laga," tutur Cahill.

"Saat segalanya tak berjalan baik, Anda akan bekerja lebih keras untuk bereaksi. Saya yakin, kami mampu membalikkan keadaan," tutur Cahill.

Berikutnya, Chelsea akan melakoni dua laga kandang, yaitu melawan Sunderland, 19 Desember 2015, dan Watford, 26 Desember 2015. Mereka kembali melakoni partai berat melawan Manchester United di Stadion Old Trafford, 28 Desember 2015.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.