Kompas.com - 14/12/2015, 17:11 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Juergen Klopp tak menjabat tangah Tony Pulis pada akhir laga Liverpool kontra West Bromwich Albion (WBA), Minggu (13/12/2015). Namun, Klopp mengaku tak punya masalah dengan Pulis.

Pertandingan berlangsung cukup keras. Gelandang WBA, Craig Gardner, sempat melancarkan tackle terhadap pemain belakang Liverpool, Dejan Lovren, pada menit ke-79.

Akibatnya, Lovren harus ditandu keluar lapangan dan digantikan oleh Divock Origi. Namun, insiden ini tak lantas membuat Klopp geram terhadap Pulis.

"Apabila jurnalis ingin menciptakan berita besar, silakan saja. Biasanya, saya menjabat tangan. Saya tak melakukannya hari ini karena ini bukan pertandingan persahabatan," kata Klopp.

"Saya tak melihat dia setelah pertandingan. Jadi, saya tidak bisa mengatakan apa-apa. Namun, kami sempat berbincang saat pertandingan. Kadang, kami membutuhkan beberapa detik untuk mendinginkan suasana," tuturnya.

Pulis pun meredam isu perselisihan dengan Klopp. Ketimbang menyoroti insiden jabat tangan, Pulis memilih untuk mengutarakan rasa kecewa karena gagal meraih tiga poin.

"Klopp melakukan apa yang harus dilakukan. Saya merasa kecewa karena mereka bisa menyamakan kedudukan," ujar Pulis.

Pertandingan ini berakhir dengan skor 2-2. Divock Origi mencetak gol penyeimbang pada menit ke-96.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.