Kompas.com - 14/12/2015, 08:34 WIB
Ekspresi gelandang Napoli, Marek Hamsik (kiri), saat gagal membobol gawang AS Roma pada laga lanjutan Serie A di Stadion San Paolo, Minggu (13/12/2015) waktu setempat. CARLO HERMANN / AFPEkspresi gelandang Napoli, Marek Hamsik (kiri), saat gagal membobol gawang AS Roma pada laga lanjutan Serie A di Stadion San Paolo, Minggu (13/12/2015) waktu setempat.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
NAPOLI, KOMPAS.com - Gelandang Napoli, Marek Hamsik, mengaku timnya sudah tampil maksimal saat melawan AS Roma, pada Minggu (13/12/2015) waktu setempat. Namun, mereka kesulitan menceploskan bola ke gawang lawan. 

Sepanjang 90 menit, Napoli memang tampil lebih dominan ketimbang tamunya. Akan tetapi, laga yang digelar di Stadion San Paolo tersebut berakhir imbang 0-0.

Menurut catatan situs WhoScored, Napoli menguasai laga hingga 60 persen berbanding 40 persen milik AS Roma. Selain itu, Napoli juga melepaskan 12 tendangan dan AS Roma hanya lima.

Tak heran, Hamsik pun menilai bahwa Napoli seharusnya bisa meraih kemenangan atas skuad Serigala Ibu Kota itu.

"Kami sudah memberikan segalanya dan pantas menang, tetapi bola tidak mau masuk ke gawang. Kami seharusnya puas dengan penampilan kami dan harus mempertahankannya," ujar Hamsik, seperti dikutip dari Football Italia.

Kendati timnya hanya bermain imbang, Hamsik menilai hasil laga ini belum memastikan kegagalan Napoli dalam merengkuh Scudetto.

"Kami kurang beruntung pada laga ini. Namun, hasil ini tak mengubah apa pun. Kami tampil bagus melawan AS Roma, sebuah tim yang dibangun untuk meraih Scudetto. Kami lebih mendominasi," ucap pemain tim nasional Slovakia itu.

Saat ini, Napoli tetap menduduki posisi ketiga dengan perolehan 32 poin. Adapun AS Roma berada di urutan kelima dengan raihan 29 poin.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.