Kompas.com - 13/12/2015, 20:40 WIB
|
EditorAnju Christian

UDINE, KOMPAS.com - Pelatih Udinese, Stefano Colantuono, menyesali kekalahan 0-4 dari Inter Milan di Stadion Friulli, Sabtu (12/12/2015). Menurut Colantuono, pemain Udinese sudah memberikan tiga assist untuk Inter.

Gol Inter Milan dicetak oleh Mauro Icardi (23' dan 83'), Stevan Jovetic (31'), dan Marcelo Brozovic (86'). Gol Icardi dan Jovetic bukan tercipta melalui serangan yang dibangun Inter, melainkan kesalahan lini pertahanan Udinese.

"Pada babak pertama, Inter tidak melakukan apa-apa selain bertahan. Mereka hanya menyaksikan kesalahan kami yang gagal mencetak gol. Kami melakukan segalanya untuk mereka, termasuk tiga assist," ujar Colantuono

"Anda harus membayar setiap kesalahan saat melawan tim seperti Inter. Kabar baiknya adalah ketika melawan Inter dan Fiorentina kami tidak kalah dalam hal performa," katanya.

Udinese sebenarnya mampu mengimbangi permainan Inter. Menurut Serie A, mereka menguasai 53 persen permainan dan melepaskan enam tembakan ke arah gawang dari 12 usaha. Adapun Inter cuma melakukan tujuh tembakan tepat sasaran dari sebelas percobaan.

Kekalahan ini membuat Udinese tertahan di posisi ke-15 klasemen sementara. Sebaliknya, Inter tetap bertahan di puncak klasemen. (Septian Tambunan)


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.