Kompas.com - 12/12/2015, 20:05 WIB
Osas Saha, ketika masih berseragam Semen Padang, dan merayakan gol ke gawang Persela Lamongan pada laga babak 8 besar Indonesia Super League di Stadion Haji Agus Salim Padang, Sumbar, Minggu (12/10/2014). Dok. Liga IndonesiaOsas Saha, ketika masih berseragam Semen Padang, dan merayakan gol ke gawang Persela Lamongan pada laga babak 8 besar Indonesia Super League di Stadion Haji Agus Salim Padang, Sumbar, Minggu (12/10/2014).
|
EditorAloysius Gonsaga AE


KUNINGAN, KOMPAS.com - Penyerang Persib Bandung, Osas Saha, mengaku senang bisa mencetak satu gol saat Maung Bandung menang 3-1 atas Persipasi Bandung Raya (PBR) pada laga uji coba yang digelar di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan, Sabtu (12/12/2015).

Osas Saha mencetak gol perdananya bersama Maung Bandung pada menit ke-25. Gol itu dihasilkan berkat umpan matang Febri Hariyadi dari sayap kanan yang gagal dijegal beberapa pemain bertahan PBR. Adapun dua gol lain Persib ditorehkan Atep (37') dan Ibrahim Conteh (45').

"Ya, gol yang diciptakan tentu saya senang. Penampilan pertama satu gol. Gol tersebut berkat kerja sama tim. Karena itu, kami bisa unggul lebih dulu dan memenangi pertandingan," kata Osas Saha seperti dikutip dari Simamaung.

Dengan golnya tersebut, Osas Saha berharap bisa dipertahankan pelatih Djadjang Nurdjaman. "Semoga saya bisa tetap bersama Persib dan membawa Persib lebih baik ke depannya," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Simamaung
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.