Kompas.com - 12/12/2015, 18:54 WIB
Para pemain Persib Bandung bersuka cita memboyong trofi usai mengalahkan Sriwijaya FC dalam final Piala Presiden 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (18/10/2015). KOMPAS / WAWAN H PRABOWOPara pemain Persib Bandung bersuka cita memboyong trofi usai mengalahkan Sriwijaya FC dalam final Piala Presiden 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (18/10/2015).
|
EditorAloysius Gonsaga AE


KUNINGAN, KOMPAS.com - Persib Bandung meraih kemenangan 3-2 atas Persipasi Bandung Raya (PBR) pada laga uji coba yang digelar di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan, Sabtu (12/12/2015).

Kemenangan ini tidak terlepas dari penampilan gemilang Osas Saha dan Ibrahim Conteh yang sedang menjalani seleksi bersama Maung Bandung. Sementara satu gol lainnya diciptakan Atep pada menit ke-37.

Gol pertama Maung Bandung diciptakan Osas pada menit ke-25. Gol dihasilkan berkat umpan matang Febri Hariyadi dari sayap kanan yang gagal dijegal beberapa pemain bertahan PBR.

Atep kemudian menggandakan keunggulan Persib melalui gol yang diciptakannya pada menit ke-37. Gol Atep hasil umpan dari Dedi Kusnandar.

Atep, yang bisa keluar dari penjagaan pemain belakang PBR, berduel satu lawan satu dengan penjaga gawang PBR. Tendangan keras Atep pun gagal diamankan oleh Endang dan membuat skor 2-0.

Keasyikan menyerang, Maung Bandung kecolongan melalui gol yang dicetak oleh Yongki Aribowo pada menit-38.

Namun enam menit berselang, Ibrahim Conteh sukses memperlebar kembali jarak gol dengan PBR. Gol Ibrahim menutup laga babak pertama dengan skor 3-1.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Memasuki babak kedua, tensi serangan kedua tim tetap tinggi. Beberapa serangan cukup merepotkan pertahanan lawan, tetapi belum bebuah gol.

PBR yang berusaha mengejar ketertinggalan terlihat lebih agresif. Usaha mereka berbuah hasil pada menit ke-64 ketika Ikhsan sukses menjebol gawang M Natshir. Skor 3-2 bertahan hingga akhir laga.



Sumber Persib
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.