Kompas.com - 10/12/2015, 08:03 WIB
Pemain belakang Barcelona, Joshua Brenet. JOHN THYS / AFPPemain belakang Barcelona, Joshua Brenet.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

EINDHOVEN, KOMPAS.com - Pemain belakang PSV Eindhoven, Joshua Brenet, berharap timnya bisa bertemu Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions. Brenet juga tak gentar dengan trio lini depan La Blaugrana.

PSV menutup kiprah di Grup B dengan kemenangan 2-1 atas CSKA Moscow, Selasa (8/12/2015). Mereka naik ke posisi dua dan menggusur Manchester United yang takluk 2-3 dari Wolfsburg.

Sebagai runner-up, PSV berpeluang melawan tim-tim kuat di babak 16 besar. Salah satunya adalah Barcelona yang berstatus juara Grup E.

"Aku merupakan penggemar berat Barcelona. Sebuah hal hebat apabila kami bermain melawan mereka. Kalau tidak di babak ini, kami bisa bertemu di semifinal atau final," kata Brenet.

Brenet turut melontarkan perang urat syaraf terhadap tiga pemain depan Barcelona, yaitu Luis Suarez, Lionel Messi, dan Neymar. Ketiganya telah mencetak lebih dari 120 gol untuk Barcelona pada 2015.

"Kami akan memakan Messi, Neymar, dan Suarez untuk sarapan," tutur Brenet.

UEFA bakal melakukan pengundian babak 16 besar Liga Champions di Nyon pada Senin (14/12/2015). Mereka membagi 16 tim menjadi dua pot, yaitu juara grup dan runner-up.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber AS
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.