Kompas.com - 10/12/2015, 07:04 WIB
Gelandang Juventus asal Perancis, Paul Pogba. MARCO BERTORELLO/AFPGelandang Juventus asal Perancis, Paul Pogba.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

TURIN, KOMPAS.com - Gelandang Juventus, Paul Pogba, berpendapat bahwa gelar scudetto baru ditentukan pada akhir musim. Dia pun optimistis mengantarkan I Bianconeri sebagai juara untuk kali kelima secara beruntun.

Juventus tengah menduduki posisi kelima dengan koleksi 27 poin dari 15 pertandingan. Mereka tinggal terpaut enam angka dari Inter Milan yang bertengger di puncak.

Terkait peluang timnya, Pogba menggunakan analogi dari negara asalnya.

"Ada ungkapan di Perancis mengatakan, 'Musisi hanya dibayar pada akhir dansa.' Jadi, kami harus menunggu hingga akhir musim dan melihat posisi akhir kami," kata Pogba.


Berikutnya, Juventus akan menghadapi Fiorentina di Juventus Stadium, Minggu (13/12/2015). Kini, Fiorentina menempati peringkat kedua dengan perolehan 32 angka.

"Fiorentina bermain sangat baik musim ini. Kemenangan atas mereka akan mejadi hasil penting untuk kami," tutur Pogba.

Pogba telah mecatat penampilan selama 1.214 menit pada ajang Serie A musim ini. Dia turut menyumbang dua gol dan tiga assist.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Juventus
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.