Kompas.com - 09/12/2015, 20:32 WIB
Presiden Joko Widodo menyerahkan trofi kepada Persib Bandung usai mengalahkan Sriwijaya FC dalam final Piala Presiden 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (18/10/2015). KOMPAS / WAWAN H PRABOWOPresiden Joko Widodo menyerahkan trofi kepada Persib Bandung usai mengalahkan Sriwijaya FC dalam final Piala Presiden 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (18/10/2015).
|
EditorFerril Dennys

BANDUNG, KOMPAS.com - Pada latihan kedua pascalibur, Persib Bandung kedatangan empat pemain baru. Mereka adalah Jhon Tarkpor (Persijap Jepara), Jajang Maulana (Sriwijaya FC), serta dua eks pemain Persipasi Bandung Raya (PBR), Gavin Kwan Adsit dan Ibrahim Conteh.

Keempat pemain tersebut bergabung pada sesi latihan bersama tim berjuluk "Maung Bandung" tersebut di lapangan Seskoad, Jl. Gatot Subroto, Bandung, Rabu (9/10/2015).

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan bahwa tiga dari empat pemain tersebut memang sengaja dipanggil. Hanya Tarkpor yang datang atas keinginan sendiri.

Semua pemain tersebut akan menjalani seleksi untuk persiapan laga persahabatan Perisai Cup melawan PSMS Medan pada 26 dan 30 Desember nanti.

"Mereka rencananya akan saya lihat pada uji coba lawan PBR (Persipasi Bandung Raya), 12 Desember nanti. Kalau bagus tentu akan saya ikutkan pada Perisai Cup," ujar pelatih yang biasa dipanggil Djanur tersebut di Mess Persib, Jl. Ahmad Yani, Bandung, Rabu (9/12/2015).

Djanur mengaku tidak ada batas waktu tertentu untuk melihat kemampuan keempat pemain tersebut mengingat saat ini belum ada agenda turnamen maupun kompetisi.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Pokoknya mereka akan saya lihat di Kuningan bagaimana potensinya. Jadi belum tentu menjadi bagian Persib juga," ujar Djanur.

Djanur juga mengatakan bahwa latihan jelang uji coba ini semakin lengkap dan normal karena adanya tambahan pemain baru. Selain keempat pemain tadi, ada juga tiga pemain Diklat Persib, yaitu Gian Zola, Febri Haryadi, dan Ary Ahmad. (Erwin Snaz)



Sumber Juara.net
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X