Kompas.com - 09/12/2015, 20:08 WIB
Penyerang Selangor FA, Andik Vermansah. Dok. Selangor FAPenyerang Selangor FA, Andik Vermansah.
|
EditorFerril Dennys


SHAH ALAM, KOMPAS.com - Penyerang Selangor FA, Andik Vermansah, mengaku tak mau memikirkan kontrak baru bersama The Red Giants. Saat ini, Andik hanya fokus membawa Selangor FA menjuarai Piala Malaysia di Stadion Shah Alam, Sabtu (12/12/2015).

Andik memang tidak perlu khawatir soal kontraknya mengingat kontribusi yang besar bagi Selangor FA. Terlebih, pemain asal Jawa Timur ini berambisi besar meraih gelar Piala Malaysia yang merupakan trofi pertamanya bersama Selangor FA. Baca Juga: Andik Vermansah, Si Tua yang Menghebohkan

"Insya Allah akan ada lagi (kontrak baru). Saya tidak tahu kontrak barunya seperti apa. Namun yang terpenting saat ini adalah fokus untuk membantu tim meraih trofi Piala Malaysia," kata Andik seperti dikutip dari Utusan, Rabu (9/12/2015).

"Ini adalah kesempatan baik untuk saya meraih trofi pertama di sini dan juga mengharumkan nama negara saya yang telah dihukum FIFA," sambungnya.

Selangor FA akan melawan Kedah FA pada laga final di Stadion Shah Alam, Sabtu (12/12/2015). Andik mengaku tak berambisi mencetak gol pada laga nanti. Yang hanya ia inginkan bekerja keras untuk mempersembahkan kemenangan bagi Selangor FA. 

"Jadi saya harus berusaha keras. Saya tidak mau mencetak gol untuk kepentingan pribadi tetapi demi klub," ujarnya. 

Baca Juga: Andik Vermansah Belajar dari Cristiano Ronaldo

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Andik Vermansah Ingin Harumkan Indonesia di Final Piala Malaysia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.