Kompas.com - 09/12/2015, 17:31 WIB
Gelandang T-Team, Makan Konate. Dok. T-TeamGelandang T-Team, Makan Konate.
|
EditorFerril Dennys


TERENGGANU, KOMPAS.com - Mantan bintang Persib Bandung, Makan Konate, akan tetap mengenakan nomor punggung 10 bersama klub barunya, T-Team.

"Konate akan memakai jersey bernomor 10 sebagaimana nomor yang dipakainya sewaktu bersama tim Persib Bandung," kata T-Team di akun resmi Facebook-nya.

Konate juga dianggap telah menyatu dengan T-Team. Bahkan, pemain asal Mali tersebut mencetak satu gol dalam laga persahabatan melawan T-Team B. "Konate mulai digemari rekan setimnya setelah berada bersama tim," tutur T-Team.

Sementara Abdoulaye Maiga akan mengenakan nomor punggung 4. Nomor punggung tersebut merupakan nomor peninggalan kapten T-Team, David Oniya. "Maiga bertekad membantu pertahanan T-Team seperti yang dilakukannya di Sriwijaya FC," jelas T-Team.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.