Kompas.com - 07/12/2015, 17:52 WIB
David Beckham menerima Legend of Football Award pada Anniversary HMV Football Extravaganza ke-20 di London, Selasa (1/9/2015). Dok. Daily MailDavid Beckham menerima Legend of Football Award pada Anniversary HMV Football Extravaganza ke-20 di London, Selasa (1/9/2015).
|
EditorNugyasa Laksamana

KOMPAS.com - Mantan kapten tim nasional Inggris, David Beckham, mengungkapkan bahwa dirinya lebih suka menonton laga rugby daripada pertandingan sepak bola.

Ketika masih berkarier sebagai pesepak bola, Beckham tercatat pernah memperkuat Manchester United, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain. Namun, pernah membela sejumlah klub besar dunia tak membuatnya suka menonton laga sepak bola.

"Saya suka rugby. Saya suka menyaksikannya dan saya mencintai segala sesuatu tentangnya," ujar Beckham kepada Radio Times, Senin (7/12/2015).

"Saya lebih menikmati kunjungan ke Twickenham (stadion rugby di Inggris) ketimbang menonton pertandingan sepak bola," tutur Beckham.

Selama kariernya di Manchester United, ayah empat orang anak tersebut pernah meraih berbagai gelar, di antaranya enam titel Premier League, satu Liga Champions, dan dua Piala FA.

Adapun bersama Real Madrid, Beckham pernah merengkuh satu gelar La Liga dan satu Piala Super Spanyol.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.