Kompas.com - 04/12/2015, 19:51 WIB
Gelandang Persib Bandung, Taufiq, dan penyerang Selangor FA, Andik Vermansah. Herka Yanis/JUARA.netGelandang Persib Bandung, Taufiq, dan penyerang Selangor FA, Andik Vermansah.
|
EditorFerril Dennys


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyerang Selangor FA, Andik Vermansah, mengucapkan selamat kepada sahabatnya, Taufiq, yang baru saja menikah pada Kamis (4/12/2015).

"Selamat menempuh hidup baru buat sahabat saya, Taufiq," kata Andik kepada KOMPAS.com, Jumat (4/12/2015).

Gelandang Persib Bandung tersebut menikahi Eka Desnasari. Pernikahan tersebut dihadiri pemain Maung Bandung diantaranya Atep, Dedi Kusnandar, dan Hariono. 

Andik sebetulnya seakan tidak rela sahabatnya menikah walaupun hal tersebut hanya bercanda. Ia membubuhkan emoticon sedih dalam pesan yang dikirimkannya kepada Juara.net.

"Aku ditinggal nikah. Jadi susah main lagi sama dia nanti karena kami punya banyak kenangan," ujarnya.

Andik dan Taufiq bersahabat sejak membela Persebaya 1927. Andik sendiri terakhir kali bertemu Taufiq saat Selangor FA melawan Persib di Stadion Jalak Harupat, Jumat (22/5/2015). Saat itu, Andik dan Taufiq bertukar seragam seusai pertandingan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.