Kompas.com - 04/12/2015, 17:46 WIB
Makan Konate dikejar Firman Utina saat merayakan gol kedua Persib ke gawang Sriwijaya FC, Minggu (18/10/2015). Herka Yaris/JUARA.netMakan Konate dikejar Firman Utina saat merayakan gol kedua Persib ke gawang Sriwijaya FC, Minggu (18/10/2015).
|
EditorFerril Dennys


JAKARTA, KOMPAS.com — Tim Liga Super Malaysia, T-Team, memiliki cara unik menginformasikan kedatangan dua pemain anyarnya, Makan Konate dan Aboulaye Maiga.

Sambutan kedatangan tersebut diketahui melalui akun Facebook T-Team. T-Team mengabarkan bahwa Konate dan Maiga akan tiba di Terengganu pada Sabtu (5/12/2015) siang waktu setempat.

T-Team kemudian menuliskan kalimat, seperti menawarkan keindahan dan makanan negara tersebut. Hal ini jarang dilakukan oleh klub-klub lain.

Dok. Facebook Sambutan T-Team terkait kedatangan Makan Konate dan Aboulaye Maiga.

Nantinya, Konate dan Maiga akan bekerja di bawah komando pelatih Rahmad Darmawan. Konate dan Maiga diharapkan bisa membawa kemenangan saat melawan ATM FA dalam pertandingan play-off pada 31 Januari 2016. Dengan begitu, T-Team bisa memperoleh promosi ke Malaysia Super League.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.