Kompas.com - 04/12/2015, 14:27 WIB
|
EditorFerril Dennys


JAKARTA, KOMPAS.com — Penyerang Selangor FA, Andik Vermansah, membuat heboh penggemarnya saat tampil dalam video promosi Telekom Malaysia.

Dalam video berdurasi 2 menit 55 detik tersebut, Andik didandani seperti seorang kakek. Dengan memakai kacamata dan mengenakan peci putih, Andik mengundang decak kagum lewat kemampuannya mengolah bola.

Sepintas video Andik ini mirip dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang menyamar jadi kakek. Kepada Kompas.com, Andik mengaku tak kesulitan memerankan sebagai orang yang tua renta.

"Video ini dari sponsor TM Piala Malaysia. Setiap klub diwajibkan satu orang dan saya dipilih," kata Andik yang merupakan pemain di bawah naungan Munial Sport Group (MSG).

"Memperagakannya sedikit mudah karena saya juga pernah lihat video Ronaldo dan sudah sering shooting. Jadi biasa," ujarnya.

Lantaran telah terbiasa shooting, Andik mengaku tak melakukan persiapan khusus. "Persiapan tidak ada. Cuma orang sana yang atur buat muka tua," ujar pemain berusia 24 tahun tersebut.

Lalu, apakah penyamaran Andik sempat diketahui oleh fans-nya? "Ada yang ketahuan saat berada di lift," ujarnya. 

Video penyamaran Andik ini diunggah oleh akun Facebook Star Sukan TV pada Kamis (3/12/2015). Hingga saat ini, video tersebut sudah ditonton 336.000 kali dan di-like sebanyak 8.048 orang.

Berikut videonya:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.