Kompas.com - 04/12/2015, 13:25 WIB
|
EditorFerril Dennys


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyerang Sriwijaya FC, Ferdinand Sinaga, memastikan akan memenuhi panggilan Komdis Piala Jenderal Sudirman yang rencana akan menggelar sidang di Hotel Century, pada Jumat (4/12//2015) pukul 14.00 WIB.

"Ya saya datang untuk klarifikasi. Soal hasilnya nanti ajah," kata Ferdinand saat dihubungi KOMPAS.com.

Sidang tersebut terkait kericuhan seusai pertandingan antara Sriwijaya dan Persija Jakarta, di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (25/11/2015). Setelah wasit Iwan Sukoco meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga, Ferdinand melampiaskan kekesalannya dengan menendang microphone milik stasiun televisi yang terpasang di pinggir lapangan.

Bahkan, Ferdinand berusaha mengejar wasit meskipun masih bisa dilerai oleh pihak keamanan. Ferdinand pun disebut mengamuk di ruang ganti.

Tak hanya itu, Manajer Sriwijaya Nasrun Umar juga sempat menantang M Ilham dan Raphael Maitimo di lorong pemain. Namun, pihak keamanan langsung bertindak cepat.

Situasi panas masih berlanjut di kamar ganti. Pintu ditendang. Botol mineral dan tempat sampah jadi sasaran. Ruang ganti Sriwijaya berubah layaknya kapal pecah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.