Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket Valencia Vs Barcelona Ludes

Kompas.com - 04/12/2015, 09:04 WIB

VALENCIA, KOMPAS.com - Stadion Valencia, Mestalla, dipastikan terisi penuh saat menjamu Barcelona dalam pertandingan La Liga pada Minggu (6/12/2015) dini hari WIB.

Dalam laman AS, Los Che mengeluarkan pengumuman resmi untuk mengucapkan terima kasih kepada semua pendukungnya atas reaksi positif mereka dalam momen penting klub seperti saat ini.

"Valencia CF ingin mengucapkan terima kasih atas respon dari para pendukung menjelang laga akhir pekan La Liga melawan FC Barcelona dengan semua tiket pertandingan yang sudah terjual habis," demikian pernyataan klub.

"Sekali lagi, pendukung kami telah menunjukkan keyakinan mereka, kompromi, dan dorongan untuk tim dalam momen penting klub di musim ini."

"Para pendukung adalah pemain ke-12 pada hari Sabtu nanti dan juga Rabu mendatang saat menghadapi Olympique Lyon pada Liga Champions, di mana itu merupakan pertandingan penting bagi kami."

"Semua orang bersatu. Valencia CF menjadi lebih kuat dengan dukungan dari seluruh fans. Mestalla harus menjadi benteng dan lapangan yang menyulitkan bagi lawan kami dan semua hanya dapat terwujud dengan kesatuan dari semua pihak."

Setelah ditinggalkan pelatih Nuno Espirito Santo, Valencia kini akan ditangani oleh manajer baru, yaitu Gary Neville. Legenda Manchester United itu memiliki tugas untuk mempersatukan kembali hubungan antara fans dan klub.

Dalam partai kontra Barca, posisi Neville masih akan diemban oleh Salvador González Voro, selaku pelatih sementara bagi Dani Parejo dkk.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Juara.net
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com