Kompas.com - 03/12/2015, 12:36 WIB
EditorPipit Puspita Rini
BARCELONA, KOMPAS.com - Pasangan pesepak bola dan penyanyi, Gerard Pique-Shakira, memberi ucapan selamat sekaligus pujian kepada pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, atas kelahiran sang putri, Max, Selasa (1/12/2015).

Zuckerberg dan Priscilla Chan mengumunkan kelahiran putrinya via Facebook. Atas kebahagiaan yang didapat, Zuckerberg mendonasikan 99 persen saham Facebook mereka, senilai 45 miliar dolar AS, untuk kegiatan sosial kemanusiaan, khususnya kepada anak-anak.

Sikap Zuckerberg itu lansgung mendapatkan pujian dari berbagai pihak. Pasangan Pique-Shakira salah satunya.

Bek Barcelona itu mewakili Shakira menulis ucapan selamat kepada Zuckerberg di laman Facebook pribadinya.

"Sebagai sesama orang tua, kami mengucapkan selamat atas kelahiran Max. Dia bayi yang beruntung karena memiliki orang tua penuh dedikasi dan integrasi."

Dia juga memuji sikap sosial Zuckerberg untuk membangun dunia lebih baik, salah satunya melalui pendidikan, sebagai kesuksesan yang sesungguhnya.

"Sukses akan menghadirkan efek luar biasa ketika berbagi. (Sukses) bukanlah meninggalkan orang di belakang melainkan membantu semua orang untuk maju."

Pique juga berharap bisa bertemu dengan keluarga Zuckerberg langsung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Facebook
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.