Kompas.com - 02/12/2015, 23:34 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pemain sayap Manchester City, Raheem Sterling, menerima kebijakan rotasi dari Manajer Manuel Pellegrini. Menurut Sterling, City memiliki sekumpulan pemain berkualitas yang pantas menjadi starter.

Sejauh ini, Sterling sudah dua kali diturunkan sebagai pemain pengganti. Terakhir, dia masuk menggantikan Jesus Navas pada babak kedua partai kontra Hull City, Selasa (12/2/2015).

Keputusan Pellegrini tak membuat Sterling gusar. Apalagi, persaingan di lini serang semakin ketat seiring pulihnya David Silva dari cedera.

"Pemain di skuad memiliki kecakapan untuk bermain sebagai starter. Jika manajer memberikan kepercayaan, mereka akan melakukan tugasnya," kata Sterling.

"Tentu saja, semua pemain ingin tampil pada setiap pertandingan. Namun, itu tak bisa terjadi dan Anda kadang harus menjalani rotasi," tuturnya.

Kehadiran Sterling membuat City menambah tiga gol. Pemain bernomor 7 ini menyumbang satu assist untuk gol Kelechi Lheanacho pada menit ke-80.

"Aku duduk di bangku cadangan saat melawan Hull. Setelah masuk ke lapangan, aku mencoba untuk memberikan kontribusi sebesar mungkin untuk tim," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.