Kompas.com - 02/12/2015, 19:47 WIB
|
EditorAnju Christian

KOMPAS. com - Firman Utina menyatakan dirinya sebagai pemain bebas transfer. Dia belum menandatangani kontrak karena tak setuju dengan sejumlah klausul dalam kontrak.

Firman masih memperkuat Persib dalam empat pertandingan fase grup Piala Jenderal Sudirman. Diklaim Firman, keikutsertaannya di turnamen tersebut tidak disertai oleh ikatan kontrak.

"Kami hanya berpartisipasi saja karena masih terganjal pasal-pasal, tetapi bukan nilai. Saat ini, saya berstatus pemain bebas karena belum dikontrak oleh Persib," kata Firman.

"Jadi, saya mau meminta maaf kepada semuanya kalau saya salah," tutur gelandang berusia 33 tahun ini.

Atas dasar itu, Firman mengaku belum tentu mengikuti sesi latihan bersama tim asuhan Djadjang Nurdjaman. Padahal, Persib bakal melawan PSMS Medan Pada Piala Perisai, 26 Desember dan 30 Desember 2015.

"Tidak tahu juga. Kami belum mengetahui bagaimana kontraknya dan belum tentu terus bersama Persib. Belum ada kabar dari manajemen hingga kini," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Simamaung
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.