Jelang 8 Besar, Arema Ditinggal Dua Pemain Spanyol

Kompas.com - 02/12/2015, 14:00 WIB
Kiko Insa (kiri) dan Toni Espinosa Mossi berpose depan kamera di sela-sela penyelenggeraan Piala Jenderal Sudirman. SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.netKiko Insa (kiri) dan Toni Espinosa Mossi berpose depan kamera di sela-sela penyelenggeraan Piala Jenderal Sudirman.
|
EditorAnju Christian

MALANG, KOMPAS.com - Arema Cronus ditinggal dua pemain asal Spanyol, Kiko Insa dan Toni Espinosa, menjelang babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman 2015. Keduanya bertolak ke Malaysia untuk memperpanjang visa, Rabu (2/12/2015).

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Kiko Insa kepada Juara.net.

“Ya, saya mulai hari ini tidak ikut latihan karena akan ke Malaysia bersama Toni untuk mengurus perpanjangan visa,” kata Kiko.

"Kira-kira, saya butuh waktu dua hari," tutur pemain berusia 27 tahun tersebut.

Baca Juga: Berdasarkan Statistik, Toni Espinosa Mossi Layak Jadi Idola Baru

Dengan begitu, Kiko dan Toni masih bisa memperkuat Arema pada babak 8 besar. Menurut jadwal awal, fase tersebut bakal berlangsung dari 12-20 Desember 2015.

Arema lolos dengan status juara Grup A. Mereka memenangi mengoleksi 12 poin dari empat pertandingan. Tim asuhan Joko Susilo ini juga mencetak sebelas gol dan cuma kemasukan tiga.

Baca juga: Klasemen Akhir Piala Jenderal Sudirman

Lawan Arema pada babak 8 besar bakal ditentukan dalam pengundian yang berlangsung pada Kamis (3/12/2015). (Suci Rahayu)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Juara.net
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X