PS TNI Diguyur Bonus

Kompas.com - 02/12/2015, 10:41 WIB
Para pemain PS TNI setelah memenangkan pertandingan terakhir Grup C Piala Jenderal Sudirman menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada Senin (30/11/2015). SUCI RAHAYU/JUARA.netPara pemain PS TNI setelah memenangkan pertandingan terakhir Grup C Piala Jenderal Sudirman menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada Senin (30/11/2015).
|
EditorAnju Christian

SIDOARJO, KOMPAS.com - Lolos ke babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman (PJS) dengan status juara Grup C membawa berkah tersendiri bagi pemain PS TNI. Mereka akan mendapatkan guyuran bonus dari Pangkostrad, Letjen TNI Edy Rahmayadi.

Pemberian bonus tersebut dikonfirmasi langsung oleh Manajer PS TNI, Andry Mahyar.

"Memang ada bonus dari Pangkostrad. Beliau bicara langsung di depan pemain," ujar Andy.

Terkait berapa besar nominal bonus yang diterima oleh pemain, Andry enggan menjelaskan. Dia hanya memberikan sinyal bahwa bonus tersebut cukup berarti bagi para pemain PS TNI.

“Saya tidak akan mengatakan berapa besar bonusnya, biarkan pemain yang tahu dan merasakan hadiah yang mereka terima,” kata Andry.

Pemberian bonus menjadi pelengkap kegembiraan pemain PS TNI setelah mengalahkan juara Piala Presiden, Persib Bandung, dengan dua gol tanpa balas dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin malam (30/11/2015).

“Saya rasa, pemain termotivasi karena menghadapi juara Piala Presiden. Meski sudah lolos, mereka tetap ingin mengalahkan Persib," tutur Andry. (Suci Rahayu)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Juara.net
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X