Kompas.com - 01/12/2015, 20:46 WIB
Rambut Juergen Klopp tertiup angin pada saat mendampingi Liverpool menjamu Swansea City di Anfield, Minggu (29/11/2015). PAUL ELLIS/AFPRambut Juergen Klopp tertiup angin pada saat mendampingi Liverpool menjamu Swansea City di Anfield, Minggu (29/11/2015).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku tak mencari penjaga gawang baru. Dia merasa puas dengan penampilan Simon Mignolet.

Menurut laporan beberapa media Inggris, Liverpool mengincar penjaga gawang Standard Liege, Guillaume Hubert.

Kabar ini mencuat setelah pertandingan antara Liverpool dan Bordeaux, 26 November 2015. Ketika itu, Mignolet dianggap melakukan kesalahan sehingga Henri Saivet membuka skor lewat tendangan bebas.

"Maaf harus mematikan berita Anda. Kami tak mencari penjaga gawang baru. Saya benar-benar puas dengan kiper yang ada," kata Klopp.

Berikutnya, Liverpool menghadapi Southampton pada perempat final Piala Capital One di Stadion St Mary's, Rabu (2/12/2015). Belum dipastikan apakah Klopp bakal menurunkan Mignolet atau Adam Bogdan di bawah mistar.

"Saya belum bicara dengan John Achterberg (pelatih penjaga gawang). Bogdan bisa saja bermain, tetapi kami belum mengambil keputusan," tutur Klopp.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.