Kompas.com - 29/11/2015, 06:52 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
BARCELONA, KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengaku sangat senang dengan performa timnya saat menang 4-0 atas Real Sociedad. Bahkan, Enrique menilai penampilan Barcelona saat ini lebih baik ketimbang musim lalu.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Sabtu (28/11/2015), Barcelona tampil mendominasi. Empat gol mereka dicetak oleh Neymar (22' dan 53'), Luis Suarez (41'), dan Lionel Messi (90').

"Messi, Neymar, dan Suarez mencoba untuk mencetak gol. Itu adalah hal yang wajar bagi mereka. Jika tak mencetak gol, mereka tidak senang," ujar Enrique seusai laga.

"Saya merasa saat ini kami sedang berada dalam bentuk terbaik pada musim ini. Menurut saya, kami tampil lebih baik ketimbang musim lalu," kata Enrique.

Pada musim lalu, Barcelona mencatatkan prestasi sangat mengagumkan. Mereka berhasil meraih tiga gelar sekaligus, yaitu juara Primera Division La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions.

Dengan kemenangan atas Sociedad, Barcelona memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi enam beruntun. Mereka menjaga keunggulan 4 poin atas Atletico Madrid di peringkat kedua klasemen Divisi Primera La Liga.

"Kami berada di level tinggi, tetapi mari berharap masih bisa meraih hasil lebih baik. Tim ini pun bersenang-senang," tutur Enrique melukiskan anak-anak asuhannya yang terlihat menikmati setiap permainan.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.