Pemain City Dukung "Mantan" demi Puncak Klasemen

Kompas.com - 27/11/2015, 07:00 WIB
Gelandang Manchester City, Jesus Navas (depan), tampil pada laga Liga Champions kontra Juventus di Stadion Juventus, Rabu (25/11/2015) waktu setempat. MARCO BERTORELLO / AFPGelandang Manchester City, Jesus Navas (depan), tampil pada laga Liga Champions kontra Juventus di Stadion Juventus, Rabu (25/11/2015) waktu setempat.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester City, Jesus Navas, berharap mantan klubnya, Sevilla, bisa membantu The Citizens menjadi juara Grup D Liga Champions dengan mengalahkan Juventus.

City sudah dipastikan melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Akan tetapi, mereka masih berharap besar untuk dapat menjuarai Grup D agar tak bertemu dengan klub kuat pada fase knock-out.

Setelah ditekuk 0-1 oleh Juventus, tim asuhan Manuel Pellegrini melorot ke posisi kedua dengan perolehan 9 poin, terpaut 2 poin dengan Juventus di puncak klasemen.

City masih berpeluang menempati puncak klasemen dengan syarat menang atas Borussia Moenchengladbach dan Juventus kalah dari Sevilla. Kedua laga pamungkas fase grup itu akan digelar pada 8 Desember 2015.

"Juventus akan menjalani laga yang tak mudah karena harus bertandang ke Sevilla. Di sisi lain, Sevilla membutuhkan kemenangan untuk memastikan tiket Liga Europa," ujar Navas, seperti dikutip dari Sports Mole, Kamis (26/11/2015).

"Masih ada satu laga lagi dan fase grup belum usai. Saya berharap Sevilla bisa memenangi laga dan kami bisa mengalahkan Moenchengladbach untuk menjadi juara grup. Saya berharap tim saya beruntung di babak 16 besar," kata Navas.

Saat ini, Sevilla berada di posisi juru kunci dengan perolehan 3 poin. Adapun Borussia Moenchengladbach menempati posisi ketiga dengan raihan 5 poin.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X