Fakta Menarik Bali United Vs Semen Padang

Kompas.com - 26/11/2015, 22:18 WIB
Logo Piala Jenderal Sudirman. Dok. Mahaka Sports and EntertainmentLogo Piala Jenderal Sudirman.
|
EditorAloysius Gonsaga AE


GIANYAR, KOMPAS.com - Semen Padang meraih kemenangan dramatis atas Bali United dengan skor 2-0 pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup B Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (26/11/2015).

Gol kemenangan Kabau Sirah diciptakan James Koko Lomell (82) dan Nur Iskandar (84), yang membuat mereka menguak asa ke babak delapan besar. Sedangkan bagi Bali United, kekalahan ini membuat mereka tersingkir.

Berikut catatan menarik mengenai pertandingan ini:

- Kedua tim bermain imbang tanpa gol pada babak pertama. Bagi Bali United, hasil tersebut mempertegas tumpulnya pasukan Indra Sjafri pada babak pertama. Sebelumnya, Bali United "mandul" pada babak yang sama saat melawan Persipura Jayapura dan Mitra Kukar.

- Semen Padang meraih kemenangan perdana dan langsung dari waktu normal. Dalam tiga pertandingan sebelumnya, Semen Padang menelan kekalahan beruntun dari adu penalti.

- James Koko Lomel menjadi pencetak gol terbanyak Semen Padang dengan torehan dua gol. Setelah mencetak satu gol ke gawang Persipura Jayapura, James kembali mencetak satu gol ke gawang Bali United.

- Ini merupakan kekalahan kedua Bali United dalam waktu normal. Serdadu Tridatu takluk 0-1 dari Mitra Kukar dan dibungkam Semen Padang dengan skor 0-2.

Hasil ini membuat Bali United tersingkir meskipun masih menyisikan satu pertandingan melawan PSM Makassar pada Minggu (29/11/2015).

- Selama babak penyisihan, Bali United hanya mampu mencetak satu gol dan kemasukkan 4 gol.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X