Kompas.com - 25/11/2015, 22:05 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Mantan bek kiri Real Madrid, Roberto Carlos, sepakat bahwa Lionel Messi merupakan pemain terbaik di dunia. Meskipun demikian, jika performa terbaru menjadi acuan, maka Carlos memilih Neymar sebagai pemain yang paling impresif di muka bumi ini.

Carlos mengatakan hal tersebut kepada ESPN Brazil, seperti dikutip Sport. Dalam momen tersebut, Carlos memuji kompatriotnya itu dan berbicara tentang Madrid setelah takluk pada El Clasico, Sabtu (21/11/2015).

"Kemenangan Barcelona bukan berarti mereka adalah tim terbaik di dunia," ujar Carlos.

"Saat ini mereka memiliki para pemain fantastis, tetapi Neymar yang paling impresif di dunia. Messi akan selalu nomor satu bersama dengan Cristiano Ronaldo. Namun, dalam tiga atau empat bulan terakhir, Neymar yang sangat menakjubkan. Anda harus memberikan hormat kepadanya karena dia spektakuler."

"Saya juga pernah berada dalam situasi serupa di Real Madrid. Kami kalah 0-3 di Santiago Bernabeu, dan kami bahkan nyaris tak pernah punya peluang mencetak gol."

"Masalahnya adalah saya membuat taruhan dengan beberapa pemain, dan sekarang saya harus membayarnya...."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.