Kompas.com - 25/11/2015, 08:29 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
BARCELONA, KOMPAS.com - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, mengaku bahagia Lionel Messi bisa tampil gemilang pada laga fase Grup E Liga Champions kontra AS Roma di Stadion Camp Nou, Selasa (24/11/2015) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Pada partai tersebut, Azulgrana sukses membenamkan AS Roma dengan kedudukan 6-1. Enam gol Barcelona dibukukan oleh Luis Suarez (15' dan 44'), Lionel Messi (18' dan 60'), Gerard Pique (56'), dan Adriano (77'). Gol balasan tim tamu dibuat Edin Dzeko pada pengujung laga. 

Laga melawan AS Roma merupakan yang pertandingan kedua bagi Messi setelah dua bulan absen karena cedera. Sebelumnya, Messi tampil sebagai pemain pengganti pada laga kontra Real Madrid, Sabtu (21/11/2015).

"Messi adalah pemain terbaik dunia dan saya bahagia untuknya dan gol yang dicetaknya. Dia mampu tampil penuh setelah kembali dari cedera," ujar Suarez, seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

"Semua pemain harus menampilkan apa yang diharapkan darinya. Kami memainkan laga sempurna dan sangat komplet. Messi, Neymar, dan saya bahagia bermain untuk tim ini," kata Suarez.

Pada laga pamungkas fase Grup E Liga Champions, 8 Desember 2015, Barcelona akan bertandang ke markas Bayer Leverkusen.

Hasil laga tersebut sudah tak berpengaruh bagi Barcelona. Mereka telah dipastikan lolos ke fase selanjutnya dengan status juara grup. Barcelona kini mengemas 13 poin dari lima kemenangan dan sekali imbang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber UEFA


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.