Kompas.com - 24/11/2015, 20:26 WIB
Gelandang Persib Bandung, Georges Parfait Mbida Messi. Gelandang Persib Bandung, Georges Parfait Mbida Messi.
|
EditorAloysius Gonsaga AE


MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Persija Jakarta, Bambang Nurdiansyah, mengaku sedang menyiapkan pengganti Mbida Messi.

Gelandang serang asal Kamerun itu diperkirakan absen saat menghadapi Sriwijaya FC (SFC), Rabu (25/11/2015), karena sedang mengidap demam tinggi.

Kebugaran Messi belum menunjukkan peningkatan setelah terserang demam usai menjalani laga perdana kontra Persipasi Bandung Raya, Kamis (19/11/2015).

Bahkan, tim fisioterapis pun mengisolasi Messi untuk mencegah penularan virus demam ke pemain lainnya.

"Setelah bertanding, sampai saat ini (Senin) dia belum bisa gabung latihan dengan pemain lainnya. Kami sudah siapkan penggantinya agar tidak mengganggu persiapan tim," kata Banur, sapaan Bambang Nurdiansyah, seperti dikutip dari Super Ball, Selasa (24/11/2015). 

Absennya Messi menjadi keuntungan tersendiri buat Syahroni. Gelandang yang sempat memperkuat Persita Tangerang di Piala Presiden itu menjadi kandidat kuat untuk menggantikan peran Messi.

"Beberapa hari ini Syahroni sudah kami masukkan dalam rancangan tim inti lawan Sriwijaya. Tapi, kami juga masih punya Dirga (Mahadirga Lasut) di posisi itu. Tinggal pilih yang paling siap nantinya," tutur Banur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.