Kompas.com - 24/11/2015, 16:16 WIB
Gelandang East Riffa, Adam Alis. Dok. PribadiGelandang East Riffa, Adam Alis.
|
EditorAloysius Gonsaga AE


KOMPAS.com - Gelandang muda asal Indonesia, Adam Alis, menjadi motor kemenangan East Riffa atas Sitra dengan skor 1-0 pada pertandingan lanjutan Bahraini Premier League di Stadion Madinet Hamad, Senin (24/11/2015).

Adam membidani gol yang diciptakan Faisal Bodhom pada menit ke-47. Dari sepak pojok, pemain yang pernah membela Persija Jakarta tersebut melepaskan umpan terukur yang mampu dimanfaatkan Bodhom.

Seusai pertandingan, Adam menunjukkan kegembiraannya dengan mengunggah foto tim dan foto yang menggambarkan keceriaannya dan rekannya merayakan gol Bodhom.

"Alhamdulillah satu assist malam ini," tulis Adam.

Status Adam Alis tersebut mengundang banyak respon. Hingga sore ini, lebih dari 1.150 "like" foto tersebut dan terdapat 32 komentar. Salah satunya dari Asisten Pelatih Al Najma, Rudy Priyambada. Dia menulis, "Good Job".

Kemenangan ini membuat East Riffa bertengger di peringkat keempat dengan mengoleksi 7 poin, atau tertinggal 3 poin dari Busaiteen di puncak klasemen.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.