Kompas.com - 23/11/2015, 18:49 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, membantah rumor kepindahan kliennya dari Real Madrid ke Paris Saint-Germain (PSG).

Rumor transfer Ronaldo ke PSG semakin gencar setelah pertemuan kedua tim di Liga Champions, 3 November 2015. Setelah pertandingan, Ronaldo tertangkap kamera membisikkan sesuatu ke telinga Laurent Blanc.

Dilaporkan media-media Perancis, Mendes juga telah menemui pemilik PSG, Nasser al-Khelaifi. Namun, sang agen membantahnya.

"Bermain untuk PSG. Ini mustahil. Dia akan gantung sepatu di Santiago Bernabeu," kata Mendes.

Mendes menjamin bahwa masa depan Ronaldo berada di bawah kendalinya. Sebab, keduanya telah menjalin hubungan profesional selama 15 tahun.

"Ronaldo sudah seperti anak saya. Kami sudah saling mengenal sejak dia berusia 15 tahun," tuturnya.

Selain PSG, Manchester United juga tertarik meminang bintang asal Portugal tersebut. Hal itu telah diakui oleh Manajer Louis van Gaal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber AS
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.