Kompas.com - 23/11/2015, 15:40 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan. Ferril DennysPelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan.
|
EditorAloysius Gonsaga AE


JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Rahmad Darmawan menjelaskan bahwa Makan Konate dan Abdoulaye Maiga lebih dulu menandatangani kontrak dengan T-Team, sebelum dirinya memutuskan menangani klub berjuluk The Titans tersebut. 

"Maiga dan Konate lebih dulu sign dengan T-Team. Jadi saya yang dibawa mereka, hehehe," kata RD kepada KOMPAS.com, Senin (23/11/2015).

Dikutip dari Berita Harian, Ketua Pegawai Operasi T-Team, Mohd Syahrizan Moh Zain, mengungkapkan bahwa Konate dan Maiga telah menandatangani kontrak bersama T-Team selama setahun. Keduanya diperkirakan akan mulai berlatih dengan The Titans pada awal Desember. 

RD mengaku senang timnya bisa mendatangkan Konate dan Maiga. Ia yakin kedua pemain asal Mali tersebut bisa mengangkat kualitas tim.

"Yang pasti surprise karena T-Team ambil mereka yang notabene saya tahu kualitasnya. Harapannya mereka bisa mengangkat kualitas tim dan mempercepat proses adaptasi dengan tim dan pemain lain," tuturnya.

RD juga memastikan bahwa ia masih berencana mendatangkan satu pemain lagi. Namun, ia enggan mengungkapkan siapa buruannya.

"Mungkin penyerang tetapi saya belum tahu siapa," tuturnya.

RD sendiri dikontrak T-Team selama setahun. Rencananya, pelatih asal Lampung tersebut akan bertolak ke Malaysia pada 30 November.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.