Kompas.com - 19/11/2015, 21:46 WIB
Pelatih Sriwijaya FC (SFC), Kas Hartadi memimpin latihan anak buahnya di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Rabu (6/3/2013). Sriwijaya Post/Zaini ZainiPelatih Sriwijaya FC (SFC), Kas Hartadi memimpin latihan anak buahnya di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Rabu (6/3/2013). Sriwijaya Post/Zaini
|
EditorAloysius Gonsaga AE


SIDOARJO, KOMPAS.com - Pelatih anyar Pusamania Borneo FC, Kas Hartadi, mengaku tidak akan melancarkan perang urat (psywar) ke kubu lawan yang berlaga di Piala Jenderal Sudirman.

"Saya tak ingin mengomentasi sikap coach Iwan Setiawan. Itu pilihan dia. Saya respek dengan dia," kata Iwan seperti dikutip dari situs resmi Pusamania, Kamis (19/11/2015).

"Sekarang saya ingin fokus dengan PBFC saja. Dan soal pertanyaan apakah akan melakukan psywar juga? Oh tidak, itu bukan tipikal saya," sambungnya.

Kas Hartadi memimpin Pesut Etam setelah Iwan Setiawan mundur dari posisi pelatih. Keputusan Iwan mundur tak lepas dari janjinya sebelum laga.

Iwan sempat menyatakan untuk meletakkan jabatannya apabila timnya kalah dari PS TNI. Bahkan, ia sempat meremehkan kekuatan PS TNI.

Dalam pertandingan ini, PBFC sempat unggul dua gol pada paruh pertama. Namun, PS TNI mampu menyamakannya pada paruh kedua sebelum menang dengan skor 6-5 pada adu penalti.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X