Kompas.com - 19/11/2015, 20:20 WIB
Penyerang Sriwijaya FC, Titus Bona (Tibo). Dok. TribunnewsPenyerang Sriwijaya FC, Titus Bona (Tibo).
|
EditorAloysius Gonsaga AE


MALANG, KOMPAS.com - Penyerang Sriwijaya FC, Titus Bonai, mengaku bersyukur bisa mencetak gol penentu kemenangan Laskar Wong Kito atas Persegres dengan skor 1-0 pada pertandingan penyisihan Grup A Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (19/11/2015).

Penyerang asal Papua tersebut mencetak gol pada menit ke-34. Di dalam kotak penalti, Osas Saha melepaskan tembakan tetapi mampu ditepis kiper Sandi. Tibo yang berdiri bebas langsung menyongsong bola dengan sepakan keras dan gol.

"Puji Tuhan gol ini saya persembahkan untuk istri tersayang dan kedua putriku Natal serta Navra," kata Tibo kepada KOMPAS.com, Kamis (19/11/2015).

Meski mampu mempersembahkan kemenangan, Tibo menilai timnya masih butuh perbaikan. Kelemahan utama Laskar Wong Kito terlihat dalam penyelesaian akhir.

Hal itu dari catatan Sriwijaya yang mencatat 20 tembakan yang 10 di antaranya mengarah ke gawang. 

"Kalau untuk tim memang harus dibenahi lagi. Soalnya, ada pemain baru. Kalau Osas Saha sudah padu dengan kami," ulasnya.

Selanjutnya, Sriwijaya akan melawan tuan rumah Arema Cronus pada Minggu (22/11/2015).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X