Kompas.com - 19/11/2015, 17:07 WIB
Penyerang Sriwijaya FC, Titus Bonai, merayakan golnya kala melawan Persegres di Piala Jenderal Sudirman, 19 November 2015 SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.netPenyerang Sriwijaya FC, Titus Bonai, merayakan golnya kala melawan Persegres di Piala Jenderal Sudirman, 19 November 2015
|
EditorAloysius Gonsaga AE


MALANG, KOMPAS.com - Sriwijaya FC menang 1-0 atas Persegres Gresik United pada pertandingan lanjutan penyishan Grup A Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (19/11/2015).

Sriwijaya turun dengan kekuatan terbaik. Tim berjuluk Laskar Wong Kito ini memainkan Osas Saha, Titus Bonai, dan TA Musafri di lini depan.

Setelah melewatkan sejumlah peluang, Sriwijaya mampu mencetak gol melalui Titus Bonai pada menit ke-34.

Di dalam kotak penalti, Osas Saha melepaskan tembakan tetapi mampu ditepis kiper Sandi. Tibo yang berdiri bebas langsung menyongsong bola dengan sepakan keras dan gol.

Unggul, pelatih Sriwijaya Benny Dollo menambah kekuatan timnya dengan memasukkan Patrich Wanggai. Namun, tak ada gol yang mampu diciptakan kedua tim hingga jeda. 

Selepas turun minum, Sriwijaya kembali tampil menekan lawan. Beberapa kali serangan yang dilancarkan Titus Bonai dan kawan-kawan merepotkan lini pertahanan lawan.

Tiga menit sebelum laga usia, Sriwijaya memiliki dua peluang emas melalui tembakan Wanggai dan Ferdinand Sinaga. Namun, Sandri masih kokoh di bawah mistar gawang Persegres dengan menepis tembakan Ferdinand dan Wanggai.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada masa injury time, giliran Asri Akbar yang melepaskan ancaman melalui tembakan yang dilepaskannya dari luar kotak penalti. Apes, bola hasil tembakan Asri masih menerpa mistar.

Ini menjadi peluang terakhir dari Sriwijaya. Mereka pun dipaksa hanya meraih kemenangan dengan skor 1-0. 

Susunan Pemain

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.