Kompas.com - 19/11/2015, 08:22 WIB
EditorJalu Wisnu Wirajati


LIVERPOOL, KOMPAS.com
- Striker Liverpool, Daniel Sturridge, mengaku senang dilatih oleh manajer Juergen Klopp yang masuk menggantikan Brendan Rodgers.

Pemain berusia 26 tahun itu kembali berlatih pada Selasa (17/11/2015) setelah sembuh dari cedera lutut yang dideritanya selama satu bulan terakhir.

Cedera Sturridge didapat saat berlatih di Melwood pada 15 Oktober. Karena itu, dia belum sekali pun tampil berseragam The Reds ketika manajer sudah berganti ke Juergen Klopp.

"Suasana tim begitu menyenangkan dengan kehadiran manajer baru. Klopp sangat bagus," kata Sturridge dalam acara LFC Signature Collection di Hotel Titanic, Rabu (18/11/2015), seperti dilansir Goal.

Sturridge sempat merasakan dilatih oleh Klopp yang datang ke Melwood pada 9 Oktober lalu. Namun, dua hari sebelum pertandingan melawan Tottenham Hotspur, dia mengalami cedera saat latihan.

"Saya senang bekerja dengan Klopp, terutama lantaran gaya permainan yang diusungnya. Penting bagi kami untuk mengerti keinginan dia," tutur Sturridge lagi.

Keberadaan Klopp juga diakui Sturridge bakal bisa meningkatkan daya saing Liverpool di Premier League. Lantaran persaingan demikian ketat, menurut Sturridge, The Reds punya peluang.

Musim ini, Sturridge baru bermain tiga kali pada pekan ke-6, ke-7, dan ke-8. Dia mencetak dua gol pada laga versus Aston Villa (26/9/2015).

Kendati sudah kembali berlatih, Sturridge masih belum bisa dipastikan akan membela The Reds pada laga akhir pekan ini. Mereka akan memainkan laga berat menghadapi Manchester City, Sabtu (21/11/2015). 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Juara.net
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.