Soal Keamanan El Clasico, Presiden La Liga Andalkan Polisi

Kompas.com - 18/11/2015, 21:34 WIB
Presiden La Liga, Javier Tebas, merasa yakin bahwa laga El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (21/11/2015), akan berjalan dengan lancar. JAVIER SORIANO/AFPPresiden La Liga, Javier Tebas, merasa yakin bahwa laga El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (21/11/2015), akan berjalan dengan lancar.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Presiden La Liga, Javier Tebas, meyakini bahwa pihak kepolisian akan menjaga dengan baik laga El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona, yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu pada Sabtu (21/11/2015).

Serangan teroris yang terjadi di Paris, Perancis, Jumat (13/11/2015), membuat berbagai pihak meningkatkan kewaspadaannya. Sejumlah laga internasional pun batal digelar.

Laga uji coba antara Spanyol dan Belgia di Brussels dibatalkan sehari menjelang kick-off. Pembatalan juga terjadi pada laga antara Jerman dan Belanda di Hannover. Kedua laga itu seharusnya digelar pada Selasa (17/11/2015).

Rumor yang berkembang, laga El Clasico juga terancam batal digelar. Namun, Tebas menegaskan bahwa laga tersebut akan tetap berjalan dalam penjagaan pihak kepolisian setempat.

"Polisi Spanyol selalu ada untuk memastikan keamanan seluruh laga. Tidak ada yang bisa meragukan kemampuan polisi terhadap suatu hal," ujar Tebas kepada Marca, Rabu (18/11/2015).

"Saya tak sedikit pun khawatir tentang kemungkinan yang akan terjadi pada Sabtu, karena kami yakin polisi tahu apa yang harus dilakukan," tutur Tebas.



Sumber Marca
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X