Kompas.com - 17/11/2015, 17:24 WIB
Bek anyar Persib Bandung, David Ngan Pagbe. Dok. Juara.netBek anyar Persib Bandung, David Ngan Pagbe.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

SIDOARJO, KOMPAS.com - Bek Persib Bandung, Abdul Rahman, menyambut baik keputusan Maung Bandung mendatangkan David Ngan Pagbe. Rahman menilai bek berkebangsaan Kamerun itu pantas menggantikan Vladimir Vujovic yang memutuskan tak memperkuat Persib pada Piala Jenderal Sudirman.

"Semoga Pagbe bisa menggantikan Vujovic membantu lini belakang. Semoga dia bisa berbuat lebih baik lagi di tim," kata Rahman seperti dikutip dari Simamaung, Selasa (17/11/2015).

Rahman mengaku telah mengenal kemampuan Pagbe. Pasalnya, Rahman pernah berada satu tim dengan Pagbe di Semen Padang pada 2012. Saat itu, mereka mampu membawa Kabau Sirah menjuarai Indonesia Premier League (IPL).

"Pokoknya, saya sudah tahu dia orangnya gimana. Saya yakin dia bisa berbuat banyak untuk tim karena tahu kualitas dia," tutur pemain asal Makassar tersebut.

Pagbe kemungkinan besar akan diturunkan saat Persib melawan Surabaya United pada pertandingan kedua penyisihan Grup C Piala Jenderal Sudirman, Sabtu (21/11/2015).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Simamaung
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.