Gerrard Sebal Selalu Dibandingkan dengan Lampard

Kompas.com - 17/11/2015, 06:01 WIB
Steven Gerrard (LA Galaxy) dan Frank Lampard (New York City FC) Dok. MirrorSteven Gerrard (LA Galaxy) dan Frank Lampard (New York City FC)
EditorJalu Wisnu Wirajati


LIVERPOOL, KOMPAS.com
- Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard, ternyata sebal karena selalu dibanding-bandingkan dengan Frank Lampard.

Gerrard dan Lampard punya posisi yang nyaris identik. Karena itu, baik di level klub maupun timnas, Gerrard dan Lampard selalu diperbandingkan.

Lampard punya prestasi mentereng bersama Chelsea. Namun soal karier di tim nasional Inggris, Gerrard bisa dikatakan lebih unggul karena pernah didaulat menjadi kapten utama.

Saat ini, Gerrard dan Lampard sama-sama mengadu nasib di Amerika Serikat. Gerrard membela LA Galaxy, adapun Lampard bermain untuk New York City FC.

Persamaan jejak karier itulah yang menjadi alasan publik kerap membanding-bandingkannya. Hal itu ternyata membuat Gerrard sebal.

"Kami berdua memiliki karier bagus di timnas Inggris. Jadi, aku tidak melihat alasan kenapa hal itu (perbandingan dengan Lampard) kembali mencuat. Itu topik yang selalu dinaikkan media, kami berdua baik-baik saja," ujar Gerrard kepada Express, Senin (16/11/2015).

"Lampard adalah seorang legenda. Dia jelas menjadi salah satu pemain bintang yang bisa mengangkat kualitas MLS,” tutur pemain LA Galaxy itu.

Gerrard dan Lampard saat ini tengah menikmati masa liburnya. Keduanya kembali ke Inggris setelah langkah Galaxy dan New York City tak berlanjut di MLS. (Gerry Putra)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Juara.net
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X