Kompas.com - 14/11/2015, 18:42 WIB
Bek anyar Persib Bandung, David Ngan Pagbe. Dok. Juara.netBek anyar Persib Bandung, David Ngan Pagbe.
|
EditorAloysius Gonsaga AE


BANDUNG, KOMPAS.com - David Ngan Pagbe diberitakan akan bergabung dengan Persib Bandung. Pemain asal Kamerun ini bakal menggantikan Vladimir Vujovic yang memutuskan tak memperkuat Maung Bandung pada Piala Jenderal Sudirman.

Pemain yang membela Persela Lamongan pada Piala Presiden lalu ini menjadi pilihan setelah Pangeran Biru gagal mendatangkan Fabiano Beltrame dan OK Jhon.

David merupakan pemain yang cukup lama tampil di Indonesia. Pemain kelahiran 18 Oktober 1978 ini juga pernah membela Semen Padang.

Saat tampil bersama Semen Padang, David tampil selama 1.251 menit dari 14 laga yang dimainkan dan hanya satu kali digantikan saat tampil pada ajang Indonesia Primer League (IPL) 2013.

Sementara bersama Persela, David hanya tampil dua kali karena kompetisi Indonesia Super League (ISL) terhenti.

David sudah bermain di Indonesia sejak 2010. Total, pemain yang memiliki tinggi 185 sentimeter ini sudah memainkan 47 laga dan bermain selama 4221 menit.

Diharapkan pemain ini dapat segera bergabung dengan tim yang rencananya akan menghadapi pertandingan pertama pada 15 November 2015 kontra Persela Lamongan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X