Kompas.com - 13/11/2015, 06:31 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com- Cristiano Ronaldo, dilaporkan surat kabar Correo da Manha, menggelontorkan 19 juta euro (sekitar Rp 278 miliar) untuk membeli sebuah jet pribadi. Tipenya adalah Gulfstream G200.

Ronaldo sudah menjajalnya saat bertolak dari Kota Madrid ke London, Senin (9/11/2015). Ketika itu, dia menghadiri pemutaran perdana film dokumenter "Ronaldo" di Odeon Leicester Square.

Pesawat ini mampu mengangkut delapan hingga sepuluh penumpang. Di dalamnya ada toilet khusus terpisah untuk penumpang dan kru, ruang ganti serta dapur.

Menurut Aviation Today, Gulfstream G200 terakhir kali diproduksi pada Desember 2011. Israel Aircraft Industries hanya memproduksi 205 unit.

Ronaldo bukanlah satu-satunya selebriti yang menggunakan Gulfstream. Arnold Schwarzenegger memiliki tipe Gulfstream III, sedangkan Jim Carey memiliki Gulfstream V

Berikut ini adalah tampilan dalam jet pribadi Ronaldo, Gulfstream G200:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Marca


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.