Kompas.com - 12/11/2015, 08:04 WIB
Kiper Manchester United, Sergio Romero, melakukan pemanasan jelang laga Premier League kontra Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, 8 Agustus 2015. OLI SCARFF/AFPKiper Manchester United, Sergio Romero, melakukan pemanasan jelang laga Premier League kontra Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, 8 Agustus 2015.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
MANCHESTER, KOMPAS.com - Penjaga gawang Manchester United Sergio Romero tidak mengkhawatirkan masa depan karier sepak bolanya, meskipun saat ini hanya menjadi pelapis David de Gea.

Romero sempat tampil pada empat laga awal Premier League musim ini, seiring dengan adanya rumor De Gea hengkang dari Old Trafford. Namun, ternyata De Gea memperbarui kontraknya bersama Setan Merah.

De Gea pun akhirnya kembali menjadi pilihan utama Louis van Gaal. Situasi itu tentunya membuat posisi Romero tergeser menjadi kiper nomor dua Manchester United.

Kendati demikian, Romero tidak mempermasalahkan hal tersebut. Ia mengaku tetap bahagia karena bisa menjadi bagian dari Manchester United.

"Saya benar-benar tidak memikirkan tentang masa depan, setidaknya untuk saat ini. Dalam sepak bola, Anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi. Hari ini Anda bermain, besok bisa juga tidak," ujar Romero, seperti dikutip dari ESPN FC, Rabu (11/11/2015).

"Saya bahagia di Manchester United. Saya berada di salah tim paling penting di Inggris dan dunia," kata penjaga gawang tim nasional Argentina tersebut.

Romero datang ke Manchester United pada musim panas 2015. Ia diboyong dari Sampdoria dengan status bebas transfer.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber ESPN FC
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X