Kompas.com - 11/11/2015, 19:30 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

LONDON, KOMPAS.com - Cesc Fabregas membantah tuduhan yang menyatakan dirinya sebagai pembocor suasana ruang ganti Chelsea ke publik. Dia turut menyuarakan dukungan kepada Manajer Jose Mourinho.

Dilaporkan media-media Inggris, rentetan hasil buruk Chelsea tak lepas dari suasana ruang ganti. Para pemain dikabarkan tak lagi mendukung Mourinho.

Fabregas disebut sebagai pembocor informasi tersebut kepada pers. Namun, gelandang berkebangsaan Spanyol tersebut menampiknya.

"Sejumlah pihak menciptakan rumor yang mengatakan aku telah membocorkan rahasia ruang ganti. Aku tak mengetahui dari mana kabar itu. Aku harus membela diri sendiri," kata Fabregas.

Ketimbang menginginkan pergantian manajer, Fabregas justru mendukung Mourinho. Dia menilai pergantian manajer bukanlah solusi untuk Chelsea.

"Aku tak yakin mereka akan memecat Mourinho. Dia memercayai kami. Begitu pula sebaliknya. Kami harus bersama-sama keluar dari momen buruk ini. Aku yakin, kami akan lebih baik," tutur Fabregas.

Mourinho memang terancam lantaran rentetan hasil buruk Chelsea. The Blues sudah menelan tujuh kekalahan dalam 12 partai Premier League dan tertahan di posisi ke-16.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber ESPN Asia
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.